Home » » 3D MAX

3D MAX

Written By MUHAMAD IRFAN on Tuesday 21 December 2010 | 02:14

Autodesk ® 3ds Max ® dan Autodesk ® 3ds Max ® Design perangkat lunak yang tersedia yang kuat, pemodelan 3D terpadu, animasi, rendering, dan compositing yang memungkinkan seniman dan desainer untuk lebih cepat jalan Facebook untuk produksi. Bagian dua versi inti teknologi dan fitur, tapi menawarkan pengalaman berbeda dan toolsets khusus untuk game developer, efek visual seniman, dan desainer grafis di satu sisi, dan arsitek, perancang, insinyur, dan spesialis visualisasi di sisi lain.

Product Information
Pelatihan & Dukungan

Alasan untuk Upgrade

Pelajari bagaimana Anda bisa rig karakter 70% lebih cepat dan meningkatkan ROI dengan sampai dengan $ 16.000 per workstation, per tahun, ketika anda upgrade ke Autodesk 3ds Max 2011. Pfeiffer Consulting, sebuah lembaga riset teknologi independen dan perusahaan benchmarking, diukur kinerja spesifik, produktivitas, dan keuntungan efisiensi perangkat lunak Autodesk 3ds Max 2011, dibandingkan dengan versi sebelumnya yang spesifik. Baca laporan.

Autodesk 3ds Max

Autodesk 3ds Max menyediakan model, komprehensif terpadu 3D, animasi, dan solusi bagi para pengembang game rendering, efek visual seniman, dan desainer grafis.

* Powerfull 3D modeling-Dengan pemodelan poligon yang luas dan tekstur toolset pemetaan, pemodel dan seniman tekstur dapat bekerja lebih cepat dan efektif.
* Advanced karakter animasi-rigging dan sepenuhnya terintegrasi Animasi Karakter Toolkit (CAT) memberikan-out of-the-box rigging canggih dan sistem animasi.
* Pilihan terpadu renderers-Seniman dapat membuat sangat realistis atau bergaya terlihat menggunakan 3ds Max terintegrasi scan line dan mental ray ® renderers, termasuk jaringan terbatas bebas mental ray rendering untuk menyelesaikan rendering lebih cepat.
* Pipa mendukung Extensible-pengembang dapat menyesuaikan, memperluas, dan mengintegrasikan 3ds Max ke jaringan pipa mereka yang ada dengan dukungan untuk C + + dan. NET.
* FBX Impor / Ekspor untuk Unreal pipa-Membuat dan menghidupkan model dalam Autodesk 3ds Max dan ekspor sebagai Autodesk ® FBX ® file, dan kemudian impor ke ® Unreal Editor.

Jelajahi Detil Fitur
Autodesk 3ds Max Design

Autodesk 3ds Max Design memberikan rendering, komprehensif dan terintegrasi, model 3D, dan solusi animasi untuk arsitek, perancang, insinyur sipil, dan spesialis visualisasi untuk membantu menceritakan kisah di balik desain mereka.

* Cepat iterasi desain-Dengan interoperabilitas terbaik di kelas dengan AutoCAD ®, Revit ®, dan Autodesk ® Inventor keluarga perangkat lunak ® produk, 3ds Max Design memungkinkan pengguna untuk mengalami alur kerja non-destruktif ketika perubahan hulu terjadi. Perangkat lunak ini juga mendukung lebih dari 30 2D dan 3D format data.
* Akurat siang hari analisis-3ds Max Design adalah salah satu alat divalidasi oleh BKSDA untuk simulasi dan analisis efek tidak langsung dan siang hari. Selain itu, pencahayaan langsung dapat dieksplorasi secara real-time di viewport.
* High-impact visual-Teknologi terbukti dalam industri hiburan memungkinkan desainer dan spesialis visualisasi untuk menciptakan citra sinematik berkualitas menggunakan:
o Sebuah toolset poligon modeling terkemuka di industri
o Out-of animasi-the-box, karakter, dan alat-alat efek
o rendering jaringan Unlimited dengan mental ray

Jelajahi Detil Fitur
3ds Max untuk Games

Autodesk 3ds Max adalah animasi yang kuat, handal, dan dapat diakses 3D modeling, rendering, dan compositing paket. Ini juga merupakan favorit di kalangan seniman animator karakter dan permainan. 3ds Max menawarkan:

* A siap digunakan, karakter template berbasis sistem tali-temali
* Sebuah model yang efisien poligon toolset dan UV texturing alur kerja
* Ekstensif berbagai plug-pihak ketiga
* Sebuah kolam besar pengguna yang berpengalaman untuk mendukung pengembangan game

Pelajari Lebih Lanjut

Menampilkan Cerita Pelanggan

Mythic Entertainment (pdf - 1297Kb)Online pengembang game digunakan Autodesk 3ds Max dan Autodesk Kynapse untuk membantu menemukan kembali permainan legendaris di Warhammer Online: Age of Reckoning.
3ds Max untuk Film

Autodesk 3ds Max menyediakan segera, sangat kompatibel, keluar-akses-the-box untuk berbagai fungsi 3D untuk seniman digital yang bekerja pada efek film.

* Cepat jalan Facebook pipa produksi, sehingga Anda dapat memberikan hasil yang menakjubkan pada waktu dan anggaran
* Membuat 3D animatics untuk keperluan pra-visualisasi
* Model, bernyawa, dan karakter realistis ringan dan lingkungan

Pelajari Lebih Lanjut

Featured Customer Story

Digital Dimension (pdf - 353Kb)Award-winning studio memenuhi harapan-tenggat waktu dan ketat tinggi berkat siaran dan film proyek-proyek untuk membantu dari perangkat lunak 3ds Max.
3ds Max untuk Televisi

Autodesk 3ds Max membawa out-of-the-box 3D kemampuan untuk menyiarkan grafis, isi formulir posting pendek, dan proyek televisi episodik, sehingga fasilitas bisa:

* Akses kolam besar seniman terlatih dan berbakat
* Cepat jalan sampai pipa produksi untuk memberikan hasil yang menakjubkan pada waktu dan anggaran
* Model, bernyawa, dan cahaya karakter, lingkungan, dan grafik
* Draw dari komunitas pembangunan yang besar pihak ketiga

Pelajari Lebih Lanjut

3ds Max Design untuk Visualisasi Desain

3ds Max Design memungkinkan arsitek, desainer, dan insinyur sipil untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana proyek-proyek kerja sebelum mereka dibangun. Desainer dapat membuat desain yang lebih baik; membuat keputusan, uji, memperbaiki, dan memvalidasi konsep, dan pasar bangunan dan produk yang secara fisik belum ada.

* Jelajahi-Mengembangkan bentuk-bentuk organik yang unik. Percobaan dengan bentuk, skala, dan terlihat. Menghasilkan dan entitas arsitektur DNS dan konsep desain prosedural dengan script.
* Validasi-Membuat animasi walk-through, garis-studi-penglihatan, dan fisik analisis siang hari yang akurat, untuk lebih memahami dan berkomunikasi bagaimana fungsi desain dalam konteks.
* Berkomunikasi-Help pelanggan membuat keputusan penting selama review desain dan mendapatkan narasi buy-in pada setiap tahap dengan lebih emosional menarik berharga.

Menampilkan Cerita

ArcHaus
Perusahaan ini arsitektur kecil di Selandia Baru menggunakan Autodesk Revit Architecture dan Autodesk 3ds Max Design untuk software desain bangunan yang lebih berkelanjutan dan tetap kompetitif dengan perusahaan-perusahaan besar.

ArcHaus Customer Story (pdf - 1554Kb)


Scott Wilson Grup
Lihat bagaimana Scott Wilson Group, sebuah perusahaan konsultan internasional, menggunakan Autodesk 3ds Max Design untuk memberikan layanan profesional terintegrasi dalam pengangkutan, bangunan dan infrastruktur, lingkungan, dan sumber daya alam sektor.

Learn More

mental ray adalah merek dagang terdaftar dari citra mental GmbH lisensi untuk digunakan oleh Autodesk, Inc





3ds Max Brochure (pdf - 467Kb)
3ds Max Design Brochure (pdf - 440Kb)
3ds Max FAQ (pdf - 69Kb)
3ds Max Design FAQ (pdf - 68Kb)

0 Komentar:

Powered by Blogger.

Followers

Arsip

TERPANAS