Home » » Cara Baru Hack FB

Cara Baru Hack FB

Written By MUHAMAD IRFAN on Tuesday 21 December 2010 | 01:57

moga-moga dengan teknik baru ni,bro-bro sekalian bisa ngehack chip nya orang luar negeri,n nambah devisa buat negara kita…maksud lochh !!…hehe,just kiddink..

sekilas info,ni tehnik adalah pengembangan dari teknik hacking keylogger secara konvensional.Keylogger tuh ngerepotin,coz kita harus tanem di komputer-komputer di warnet,,ane pikir-pikir…hmm…kekna ga baek nih,masak sesama bangsa indonesia saling ngehack.Dengan latar belakang ini lah ane share secara gratis.Kok secara gratis ?yoa,coz sebenernya software ini ane jual di blogshop ane di blackrhea.blogspot.com .Demi ente-ente sekalian,ane share gratis-tis tanpa tipuan sedikitpun,mari kita majukan negeri kita,Hidup Indonesia !!

Pesan Moral : Jangan dipake buat ngehack sesama anak bangsa indonesia ya,hack aja tuh bule-bule yang chipnya banyak,atawa malingsia-malingsia,,hehe..Patriotisme Mode On.

check this out beibh :

The New Technique of Chip Zynga Poker Facebook ( maf kalo englishna acak-acakan )



Step I. Download Stealer disini
(wah,ternyata linknya broken karena dianggap virus oleh pihak 4shared,jadi sekarang saya pindah di rapidshare ya,download di link yang baru disini )

Step II. Extract semua filenya.

Step III. Klik 2 kali file yang bernama Loader

Eh maaf,salah upload screenshot,hehehehehe,yang bener yang ini-ni :

Step IV. Setelah klik 2 kali file yang bernama Loader,akan muncul aplikasi seperti ini :

Step V. Untuk selanjutnya,bro sekalian silahkan daftar di www.drivehq.com

Step VI. Langkah-langkah saya skip,karena masih banyak yang harus kita kerjakan.Untuk selanjutnya,log in ke dalam akun drivehq anda,dan buat folder baru bernama stealer.Jika kurang jelas dalam membuat akun drivehq dan membuat folder,silahkan kunjungi link ini .

Step VII. Sekarang kita kembali ke Aplikasi Stealernya.Untuk Host,isikan ftp.drivehq.com .Lalu untuk login,masukkan username dan password anda.Untuk dorectory,isikan dengan /stealer .

Step VIII. Setelah kita isi semua,klik tombol Test FTP,jika dia mengeluarkan pernyataan sukses,maka kita sudah berhasil men setting stealer ini.

Step IX. Sekarang download file ini,ini hanya file palsu untuk menyamarkan software stealer kita.

download di link ini

Step X. Setelah selesai mendownload file ini,kita kembali lagi ke aplikasi stealer.Dibagian binder options,centang pilihan bind with another file,lalu pilih software palsu kaspersky diatas,lalu tekan tombol build.stelah ditekan build,dia akan mengatakan Built Correctly,berarti kita telah berhasil.Oh iya,sewaktu menekan tombol build,jangan lupa beri nama yang menarik ya,kalo punya ane,namanya mqsexy

noh,ada kan yang ane lingkarin merah itu.
Hmmmmmm….huuaammmm…akhirnya pekerjaan kita beres,sekarang tinggal kita kirim aja file ini ke target-target kita.Terserah mau bro kirim via email,atau via pesan facebook,Yahoo messenger,atau apapun.
Karena ni udah pagi,semaleman belund tidur nih,jadi sampe disini dulu ya kursus kilatnya,besok-besok kalo ane ada waktu lagi,ane kasih kursus kilat gmn caranya biar stealer ini lebih mantep lagi,n ngebajak tanpa diketahui korban kita.Ni uda jam setengah lima pagi,ane mau browsing dulu cari bahan buat ane share disini,doain aja ane dapet banyak tehnik yang baru ya..
Oh iya,kalo mau ngecek hasil hacking kita,ngeceknya lewat www.drivehq.com ,n kita log in,trus masuk ke folder stealer yang udah kita buat tadi,tar semua data-data korban bakalan tersimpan disitu..
Gud Luck ya Bro..

0 Komentar:

Powered by Blogger.

Followers

Arsip

TERPANAS