Home » » Mempercepat kinerja komputer dengan software gratis TweakNow PowerPack 2010 versi 2.2

Mempercepat kinerja komputer dengan software gratis TweakNow PowerPack 2010 versi 2.2

Written By MUHAMAD IRFAN on Monday 20 December 2010 | 03:11




Untuk mempercepat kinerja komputer bisa menggunakan teknik tweaking (teknik untuk meningkatkan kinerja komputer dengan software,hardware,ataupun tanpa keduanya).

Untuk membantu hal tersebut bisa menggunakan software TweakNow PowerPack 2010 versi 2.2,dimana software ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kinerja komputer.

Software yang dibuat dan dikembangkan oleh tweaknow ini secara umum berfungsi sebagai pembersih registry dan memori pada komputer sehingga bisa menjaga performa komputer dalam keadaan terbaik.

Akan tetapi karena banyaknya fitur yang diberikan oleh software ini,TweakNow PowerPack 2010 juga bisa kita golongkan kedalam utilities yang berfokus pada peningkatkan kinerja dan performa komputer.

Hal itu terlihat dari beberapa fitur utama yang diberikan seperti
  1. System information yang berisi informasi dari hardware secara detail,diantaranya
    • Harddisk
    • Memori
    • Motherboard
    • Video card
    • Prosesor
  2. Windows cleaner yang berfungsi untuk memperbaiki ,membersihkan , dan meningkatkan kinerja komputer.Pada fitur ini mencakup pembersihan semua bagian komputer antara lain
  3. Windows secret berfungsi untuk membuka pengaturan windows yang disembunyikan,pada fitur ini juga memungkinkan kita untuk mengedit performa dan tampilan komputer.Beberapa pengaturan tersembunyi yang diberikan oleh fitur ini antara lain
Screenshot dari software TweakNow PowerPack 2010 versi 2.2







Bagi yang menginginkan software tweaking yang multifungsi,bisa menggunakan software TweakNow PowerPack 2010 versi 2.2 sebagai solusinya.

download size (6,44 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

0 Komentar:

Powered by Blogger.

Followers

Arsip

TERPANAS